Pages

 PROGRAM PELATIHAN Bioenergi Parenting Power (BPP) 

Rahasia Mengatasi Masalah Putra-putri Anda di BIOENERGICENTER dengan kekuatan Spiritual. Apakah putra-putri Anda malas belajar, bandel, susah diatur, kurang percaya diri dan sakit-sakitan? Dapatkan Solusi masalah putra-putri anda  di Bioenergi Center.  Hub. Ibu Eny (0274) 412445, Hp. 0817274077 dan Ibu Evy Hp.087839038000 atau  e-mail bioenerginews@gmail.com 

Manfaat Pelatihab Bioenergi Parenting Power (BPP)

  • Mendapatkan Metode Terbaru dalam Mendidik Anak?
  • Memaksimalkan Pertumbuhan dan Perkembangan Anak?
  • Mencetak Anak yang Cerdas, Kreatif dan Berprestasi?
  • Membebaskan Keluarga Anda dari Berbagai Penyakit?
  • Menciptakan Keluarga yang Damai dan Harmonis serta Lebih Dekat dengan Tuhan?
Temukan Jawabannya Hanya di BioenergiCenter dengan Program Bioenergi Parenting Power.
Bioenergi Parenting Power adalah program khusus bagi para orang tua atau pun calon orang tua dengan segala usia dari berbagai latar belakang baik pendidikan, pekerjaan, agama dan sebagainya yang selalu ingin memberikan pola asuh terbaik di dalam keluarga untuk mengarahkan perkembangan dan kecerdasan anak. Selain itu, dengan bersinergi bersama pasangan, Anda dapat menciptakan keluarga yang bahagia serta sejahtera lahir dan batin.
Program ini akan mengajarkan pemanfaatan Bioenergi dengan tepat sehingga mudah dalam mengendalikan diri, memberi perlindungan terbaik serta mewujudkan segala harapan dan keinginan di dalam keluarga. Disamping itu, program ini dapat pula dimanfaatkan untuk penyembuhan secara pribadi. Anda akan menyadari gangguan-gangguan yang tidak tampak dan keadaan yang tidak nyaman sehingga mampu menciptakan pencerahan baru, ide-ide baru, strategi baru serta pendekatan baru untuk mencapai kehidupan keluarga yang harmonis.
MANFAAT BIOENERGI PARENTING POWER :

1) Mampu memanfaatkan Bioenergi dengan optimal dalam kehidupan  sehari-hari.
 
2) Mampu berkomunikasi dan memahami perasaan anak dengan baik.
 
3) Meningkatkan kualitas orang tua sehingga lebih peka terhadap permasalahan anak.
 
4) Memotivasi, memahami dan memetakan bakat alamiah anak sehingga dapat meningkatkan kecerdasannya.
 
5) Membantu keluarga dengan pendekatan ilmiah, alamiah dan illahiah untuk memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki anak sehingga apa yang diinginkan benar-benar terjadi di masa yang akan datang.
 
6) Mampu mendidik anak agar ia menyadari makna eksistensi diri dalam hubungannya dengan Sang Pencipta dan alam semesta.
 
7) Menguasai ilmu penyembuhan berbagai macam penyakit sehingga meningkatkan kualitas hidup keluarga Anda.
 
8)    Meraih kehidupan keluarga yang harmonis, sehat dan sejahtera.
 
Inilah terobosan baru bagi siapa pun yang ingin memiliki anak cerdas, baik cerdas diri, cerdas sosial, cerdas alam maupun cerdas spiritual. Program ini disusun berdasarkan tinjauan medis, psikologis dan pengalaman hidup banyak orang dalam hidup berkeluarga, khususnya mendidik anak. Dipastikan Anda dapat melakukan perubahan besar dalam mengembangkan potensi luar biasa anak Anda pasca pelatihan ini!
“Jadilah Orang Tua CERDAS untuk Menciptakan MASA DEPAN ANAK Anda  agar SEHAT, SUKSES dan KAYA” hanya di BIOENERGICENTER.



Daftar Pelatihan BPP Disini..!!!


Pastikan seluruh keluarga Anda mendapat berbagai manfaat Pelatihan BPP Bioenergi. Segera Hubungi Costumer Service kami :

Ibu Eny (0274) 412445, Hp. 0817274077 dan Ibu Evy Hp.087839038000 atau