Pages


Ciptakan KEAJAIBAN dalam keluarga Anda melalui Program MASTER PENGHUSADA. Program M.Ph  bermanfaat melancarkan Usaha, Karier dan Kesehatan Dalam waktu singkat Anda dapat menjadi seorang Master yang menguasai Ilmu Metafisik yang bisa diturunkan pada seluruh keluarga atau masyarakat yang membutuhkan. untuk informasi pendaftaran Pelatihan Master Penghusada (M.Ph). Hubungi Ibu Eny (0274) 412445, Hp. 0817274077 dan Ibu Evy Hp.087839038000 atau  e-mail bioenerginews@gmail.com 

Program Pelatihan Master Penghusada  Sangat berguna bagi Anda yang segera pension ataupun para eksekutif muda dan orang-orang modern yang berwawasan spiritual untuk meningkatkan kualitas hidupnya”. Program Master Penghusada (M.Ph) adalah merupakan salah satu program khusus Bioenergi. Dengan program ini diharapkan seseorang mampu menguasai metode Bioenergi Adjustment yang akan merangsang 4 belahan otak manusia sehingga terjadi kesesuaian frekuensi energy pada otak yang akan meningkatkan fungsi sensitifitas, kreatifitas dan kecerdasan super yang dapat di manfaatkan dan diterapkan dalam pemecahan berbagai masalah hidup, inilah yang disebut proses Brain Adjustment System. Manfaat Master Penghusada :
  • Mendapat 5x lipat dari seluruh manfaat program Sp. H bagi Anda yang ingin sembuh dari berbagai penyakit dan terbebas dari kesulitan-kesulitan hidup.
  • Anda yang segera pension agar dapat berwiraswasta dengan mudah tanpa harus berusaha dari NOL dan punya jiwa sosial agar dapat membantu masyarakat banyak.
  • Anda yang sedang berkarier atau berwiraswasta agar tetap lancer-maju dan berkembang, mudah dalam pencapaian jabatan atau mendapat keuntungan yang diharapkan.
  • Meningkatkan kreatifitas spiritual agar Anda mudah dalam mengatasi berbagai masalah yang meliputi aspek jasmani, rohani. Mental, emosional, sosial, ekonomi dan masalah gaib, mening-katkan sensitifitas batin agar Anda mudah menangkap fenomena-fenomena alam sebagai tindak pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus penipuan, perampokan, pembunuhan, santet, guna-guna dan masalah-masalah hukum yang terjadi.
  • Mampu menguasai beragam Ilmu metafisik yang langsung bisa dikuasai serta dipratekkan bagi yang tidak berbakat sekalipun serta mengajarkan Ilmu Bioenergi kepada seluruh anggota keluarga dengan metode Bioenergi Adjustment.
  • Sebagai Alternatif usaha yang prospektif bagi Anda yang peduli akan kesehatan masyarakat dan membantu mengatasi berbagai kesulitan orang yang membutuhkan pertolongan sehingga bisa langsung praktek pengobatan dan metafisik secara professional.
  • Mencapai tingkat pencerahan dan kedekatan dengan Tuhan sampai dibukakan hijab (pembatas) antara Anda sebagai hamba dengan Tuhannya sehinnga dibukakan rahasia-rahasia IlmuNya (Ilmu Laduni).
Program Master Penghusada (M. Ph) merupakan salah satu program Bioenergi yang banyak diminati masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri, karena program ini terbukti bermanfaat bagi seseorang dalam mengatasi berbagai masalah kehidupannya, baik berupa askpek jasmani, rohani, mental emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual. Saatnya Anda mengikuti program Master Penghusada yang bermanfaat untuk seluruh keluarga. Minimal satu orang Master dalam satu keluarga sebagai nahkoda yang akan menghantarkan kehidupan anggota keluarga yang lebih berkualitas.


Daftar Pelatihan MASTER PENGHUSADA (M.Ph) BIOENERGI Disini..!!!


Pastikan seluruh keluarga Anda mendapat berbagai manfaat  M.Ph Bioenergi. Segera Hubungi Costumer Service kami :

Ibu Eny (0274) 412445, Hp. 0817 274 077 dan Ibu Evy Hp.0878 3903 8000 atau